.....

Kamis, 09 Mei 2013

life is..

hidup itu aneh yah.. kadang lo ngerasa bahagia dan beberapa menit kemudian lo bisa aja tiba tiba sedih. lo ga bakal pernah tau apa yang terjadi 5 menit kemudian. sometimes, gue ngerasa ga ada yang peduli sama hidup gue, malahan gue kadang ngerasa gue sendiri ga peduli sama hidup gue, tapi terkadang ketika gue ngerasa down banget theres a people who back me up and help me to stand up to face the problems.
hidup itu ga selalu buat kita ngedapatin apa yang kita inginkan. sometimes what you want the most is what you better without, contohnya dari hal sederhana aja. misalnya lo pengen banget beli satu baju yang lo liat di mall terus lo ga punya cukup duit buat beli, pasti lo bakal kecewa dan yang lebih rumit lagi ketika lo suka sama seseorang namun orang itu ga suka sama lo, itu bakalan sakit banget .

pernah ga lo ngeliat orang dan lo merasa bahagia?the way they smile makes you happy. mereka cuman senyum doang, itu bisa buat lo bahagia banget. mereka mungkin bukan keluarga lo, tapi lo ngerasa deket banget sama mereka sampai sampai lo ngerasa mereka menjadi bagian dari diri lo.maybe thats called best friend. mereka mungkin orang asing yang lo kenal dan suddenly they change into someone special in your life.

gue terkadang ngerasa kalau lo ga bisa ngukur seseorang dari luarnya. People once told me that you cant judge a book by it cover, dan itu bener banget. Mungkin, lo ngeliat seseorang bahagia banget mereka bakal ketawa, bercanda bareng teman teman mereka, atau ngelakuin segala hal yang menurut lo mereka bahagia. but you'll never know what they've been through.Maybe they just good at lying, they hide their pain inside them and they just dont want people call them weak. Karena terkadang mereka lebih memilih untuk memendam perasaan mereka dibanding menceritakan kepada orang orang yang ga peduli atau yang pura-pura peduli sama mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar